[REVIEW] HILITE at KBJamming Vol. 8, September 29th, 2013

Setelah beradu dengan tengah pekan yang cukup lelah, waktu yang bergulir pun sampai juga di akhir pekan paling ujung dari tujuh. Tepatnya tanggal 29 September 2013, dimana HILITE akan tampil dalam format sesi akustik di KBJamming Volume 8 yang diadakan oleh Kedai Buku Jenny di garasi sederhananya di Komp.BDP Blok S No.5, Makassar.

Penampilan ini juga untuk pertama kalinya setelah HILITE vakum selama hampir 3 bulan, mengingat kesibukan masing-masing personil. Dan juga secara perdana HILITE tampil dibantu oleh Dennis yang bermain bass.

Hal-hal krusial ini cukup membuat saya kembali bersemangat karena setelah dilanda keputusasaan mau dikemanakan arah band ini, akhirnya sedikit menemukan titik cerah.

Dengan mempersiapkan lima lagu untuk KBJamming edisi ini, saya pun sepakat dengan teman-teman band untuk membawakan 3 lagu baru, 1 lagu lama dan 1 lagu cover milik band lain. 3 lagu baru itu antara lain Have A Heart, Pulang Ke Makassar dan Gelap Mata. Sore Yang Indah dan Animal Instinct segera dipilih dengan cepat untuk dibawakan, mengingat waktu yang dipersiapkan untuk latihan sangatlah mepet.

Formasi baru band pun latihan sebanyak 2 kali untuk KBJamming. Seringkali lagu-lagu yang akan dibawakan harus diulang-ulang terus menerus agar Aslam tidak lupa pola pukulannya dan juga Dennis yang masih meraba-raba isian bassnya.

Masih perlu banyak perbaikan di sana-sini, sepertinya permainan bass Dennis yang belum klik dengan ketukan drumnya Aslam.  Toh, tak mengapa untuk latihan di awal-awal yang memang membutuhkan proses lebih lanjut.

Finally, here it comes.

Dari lima lagu yang dipersiapkan, akhirnya diperpanjang menjadi TUJUH lagu hahaha. The Black Butterfly dan Graffiti pun dijadikan encore karena antusiasme yang datang menyaksikan KBJamming Vol. 8 ini di luar perkiraan dan saya salut sekali atas apresiasi mereka😀

Live Acoustic Performance at KBJamming Vol. 8 “Teman Adalah Kekuatan”, September 29th, 2013

Place: Kedai Buku Jenny

Image by Andi Bayu Indra

Edited by Achmad Nirwan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: